Banyak「Bookmaker Collection」 Jalan Nasional di Medan Rusak, Bobby: Akan Diperbaiki Ditjen Bina Marga

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform perjudian daquan,Kami online judi,Platform olahraga terbesar di dunia

BBookmBookmaker Collectionaker Collectionaca juga: Targetkan Jalan di Medan Mulus dalam Dua Tahun, Bobby Minta Dinas PU Gunakan e-Katalog

Bookmaker CoBookmaker CollectionLlectiondi jalaBookmaker Collectionnan Kota Medan, juga melintang jalan nasional dan provinsi. Panjang jalan nasional di Kota Medan sekitar 70.572 meter, kondisinya banyak yang memprihatinkan.

MEDAN, KOMPAS.com - Usai berkunjung ke Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (SDA) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Wali Kota Medan Bobby Nasution mendatangi Direktorat Jenderal Bina Marga, masih pada kementerian yang sama.

Sementara untuk di Simpang Dobi, lanjut Bobby, underpass yang akan dibangun sudah disetujui dengan tahapan pelebaran jalan pada 2022 karena sifatnya mengatasi bottleneck atau penyempitan.

Menurut Bobby, jalan nasional di Medan akan diperbaiki 100 persen oleh Ditjen Kementerian PUPR. Bukan cuma diperbaiki tapi juga dirawat berkala karena banyak yang mudah rusak walau sudah dibenahi.

Dirjen Bina Marga Hedy Rahadian menyambut Bobby dan mereka melakukan rapat, dengan hasil dukungan penuh untuk program perbaikan jalan rusak di Kota Medan.

Kemudian, Jalan Asrama, Jalan Krakatau, Jalan Pertempuran-Fly Over Brayan, Jalan KL Yos Sudarso-Jalan Veteran-Marelan Simpang Kantor, dan Jalan Sisingamangaraja.

"Nanti kita kaji juga apa masalahnya, kalau drainasenya bermasalah, juga diperbaiki,” kata Bobby dikutip dari rilis berita Diskominfo Medan yang diterima Kompas.com, Senin (4/10/2021).

Ruas jalannya adalah; Jalan Gagak Hitam-Jalan Setia Budi, Jalan Binjai Raya-Jalan Gatot Subroto, Jalan AH Nasution, Jalan Ngumban Surbakti-Jalan Letjend Jamin Ginting dan Jalan Pertahanan.

“Pertama di Gagak Hitam, tapi itu masih akan dikaji karena yang sudah ada gambar desain fly over. Kan, mau dijadikan underpass, kita akan kaji kemungkinan terjadi banjir. Perlu kajian agar ada alur air ke Sungai Bederah. Untuk itu, akan berkolaborasi penuh dengan BWS," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selanjutnya Jalan Helvetia-Jalan Pertempuran, Jalan Kapten Sumarsono, Jalan Krakatau Ujung, Jalan Kolonel Bejo, Jalan Letda Sudjono dan Jalan Medan-Belawan.

Untuk mengurai kemacetan di Kota Medan, Bobby juga punya program yang juga disampaikannya ke Dirjen Bina Marga.

Dia akan membangun dua jalur lalu lintas bawah tanah atau underpass di Jalan Gagak Hitam dan Simpang Dobi, Kecamatan Medandeli pada 2023 mendatang.