Football early_Baccarat Guide_Bet365

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform perjudian daquan,Kami online judi,Platform olahraga terbesar di dunia

KaFootball bFootball betting ruleFootball betting rulessetting rulesnada telah lama pFootball betting rulesunya citra sebagai negara yang aman dan tenteram, dengan penduduk yang ramah dan bahagia. Namun, film ini menampakkan sisi yang tidak baik-baik saFootball betting rulesja dari kehidupan suami-istri di sebuah desa di Kanada. Dikisahkan, suami-istri tersebut sedang mempersiapkan acara jamuan makan malam yang akan diadakan di rumah mereka. Semuanya normal-normal saja, sampai kemudian ada anak kecil aneh yang berdiri sendirian di pekarangan mereka.

Tonton di sini: The Old Chair

Durasi: 12 menit

Tonton di sini: There are Monsters

Tonton di sini: “Don’t Move”

Film ini mengisahkan tentang seorang cewek yang membeli sofa bekas. Lah… Apanya yang seram? Tunggu deh sampai kamu melihat apa yang terjadi. Kamu suka belanja barang bekas online? Mulai sekarang, lebih baik hati-hati deh dengan benda yang kamu beli.

Tonton di sini: Red Balloon

Tonton di sini: He Dies at the End

Durasi: 2 menit 41 detik

Enam orang teman sedang kumpul bareng di sebuah apartemen. Untuk membunuh waktu, mereka bermain semacam papan Ouija atau Jalangkung. Ternyata, tanpa sengaja mereka telah melepaskan sesuatu yang jahat. Roh jahat ini kemudian menantang mereka memainkan suatu lakon: “Red Light, Green Light”. Meskipun mereka teman karib, tidak ada tim dalam permainan ini. Semua berjuang untuk dirinya sendiri. Yang kalah harus kehilangan wajah, dalam artian sebenarnya.

Durasi: 3 menit 31 detik

Film ini telah memenangkan penghargaan film pendek bertema Demon, dan yang jelas bukan tontonan yang cocok buat anak-anak.

Di luar hujan, dan kamu sedang sendirian di rumah. Karena sudah menjelang malam dan kamu beranjak tidur, kamu pun pergi ke luar kamar dan memutari rumah untuk mematikan lampu satu per satu. Sayangnya, hidup selalu penuh kejutan. Termasuk yang menunggumu saat lampu sudah padam.

Tonton di sini: Bedfellow

Malam halloween makin dekat…

Durasi: 10 menit

Durasi film ini sangat singkat, cuma 2,5 menit. Ceritanya pun sederhana: seorang wanita dan pacarnya (atau suaminya) sedang berusaha terlelap ketika suara telepon berdering. Lelah, wanita tersebut meminta sang pacar mengangkat telepon itu. Tapi pacarnya tak menjawab, dan sambil mencak-mencak, sang wanita pun bergerak sedikit untuk mengangkat telepon tadi. Nah, itu adalah bagian awal dari kejadian seram yang sudah menunggumu.

Durasi: 2 menit 30 detik.

Seharusnya, bekerja menjadi babysitter itu simpel. Kamu datang ke rumah orangtua yang memerlukan jasamu, berkenalan sebentar dengan anak mereka, mengantar si anak tidur, lalu terserah mau ngapain aja di rumah mereka sampai mereka kembali. Sayangnya, gadis muda di film ini tidak seberuntung itu. Sesi babysitting-nya dipenuhi dengan si anak yang menangis dan berdiri berkali-kali di atas tempat tidur, orang asing yang masuk ke rumah mereka, boneka kelinci, sampai telepon panik ke polisi.

Durasi: 4 menit 29 detik

Durasi: 14 menit

Durasi: 1 menit

Tonton di sini: Scrambled

Film yang memenangkan penghargaan di Murdoch’s My Film Fest di Dubai ini dibuat tanpa anggaran, dan tanpa kru kecuali sang sutradara beserta kamera Canon 600D-nya. Seorang cowok sedang gak bisa tidur di malam hari. Karena kurang kerjaan dan kelaparan, ia pun memutuskan untuk memasak. Celakanya, di tengah jalan jarinya terkena pisau dan mengeluarkan darah. Yang terjadi selanjutnya adalah rangkaian kejadian aneh yang akan membuatmu berpikir apakah urban legend bisa benar-benar jadi kenyataan.

Berhubung bagaimana film ini berakhir sendiri sudah kita ketahui dari judulnya, yang paling penting dari film ini bukanlah bagian ending-nya, melainkan proses menuju ending itu sendiri. Ide ceritanya sendiri sederhana: seorang cowok biasa yang bekerja di kantor biasa sedang lembur semalaman di kantornya. Pukul 4 pagi, dia mendapat sebuah email aneh: “You will die at the end. Do you want to know how?” Itu baru pertanyaan pertama dari rangkaian pertanyaan yang makin lama makin aneh.

Bongcheon-Dong Ghost adalah komik singkat asal Korea yang kabarnya diilhami dari kisah nyata. Meski cuma komik, siapkan dirimu biar gak mati jantungan sebelum membacanya. Langsung saja baca komiknya di sini: Bongcheon-Dong Ghost.

Tonton di sini: The Cat with Hands

Nah, biar kamu bisa mendapatkan atmosfer horornya, gak perlu ngadain pesta! Ajak aja beberapa teman dekatmu buat nonton film-film pendek di bawah ini. Film-film ini cuma berdurasi beberapa menit. dan enaknya lagi bisa langsung kamu tonton di Youtube. Peringatan: jangan tonton film-film ini sendirian!

Film ini menggabungkan live action dengan animasi stop-motion plus setting ala film horor pada umumnya: sepi, gelap, dan terpencil. Omong-omong, kucingnya lucu lho! (N.B: Tapi jangan percaya.)

Gimana, film-film di atas gak kalah menyeramkan dibanding film yang diputar di bioskop, ‘kan? Kalo kamu punya rekomendasi film lain yang bisa ditonton secara online, yuk dibagiin langsung di komentar. Semoga tidurmu nyenyak malam ini!

Durasi: 10 menit

Tonton di sini: Lights Out

Anak-anak tidak selamanya polos, lucu, dan menggemaskan. Kadang mereka juga bisa kejam. Hanya dalam 1 menit, film amatir ini berhasil melukiskannya. Film ini bercerita tentang seorang anak yang hendak tidur. Ia meminta ayahnya untuk menyelimutinya, serta mengecek apakah ada monster di bagian kolong tempat tidurnya. Film seram tidak selalu butuh cipratan darah dan teriakan.

Film ini memenangkan Penghargaan Sutradara Terbaik di Who’s There: Horror Short Movie Challenge. Siap-siap tidur dengan lampu menyala, ya!

Durasi: 4 menit 37 detik

Tonton di sini: Tuck Me In