Simak, 7 Cara Menang「The only way to win baccarat」ani Tanaman Cabai yang Kerdil Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform perjudian daquan,Kami online judi,Platform olahraga terbesar di dunia

BeberThe The only wThe only way to win baccaratay to wThe only way to win baccaratin baccaratonly way to win baccaratapa tanda tanaman cabai terlalThe only way to win baccaratU padat tanahnya antara lain busuk akar, daun layu, tanah jenuh, dan drainase yang buruk. Gunakan garpu taman untuk mengendurkan tanah dengan lembut.

Baca juga: Mudah, Cara Menanam Cabai dengan Stek

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi tanaman cabai di dalam pot.

Tanaman cabai harus disiram secara seimbang dan jangan pernah menyiram secara berlebihan. Terlalu banyak air akan memicu banyak masalah, salah satunya adalah pertumbuhan yang terhambat.

Air juga akan mengalami kesulitan mengalir dengan baik dari tanah. Untuk tanaman cabai di pot, disarankan untuk memadatkan tanah, tetapi jangan terlalu padat.

Adapun beberapa tanda tanaman cabai kekurangan nutrisi antara lain daun menguning, daun layu atau rontok, hingga bunga cabai rontok.

Untuk tanaman yang mulai menghasilkan bunga dan buah, disarankan untuk beralih ke pupuk yang kaya fosfor dan mengurangi nitrogen. Ini akan mendorong tanaman untuk berhenti menumbuhkan daun baru dan fokus memproduksi buah.

Baca juga: Cara Mudah Menangani Daun Keriting pada Tanaman Cabai Rawit

Beberapa tanda tanaman cabai disiram terlalu banyak antara lain daun keriting dan rontok, bunga rontok, busuk akar, dan perkembangan buah yang buruk.

Akar tanaman cabai seperti berpori yang perlu udara yang baik untuk tumbuh. Jika Anda memadatkan tanah atau media tanam, akar tanaman cabai mungkin kesulitan untuk mengembang dan menyerap air secara efisien.

Juga, tambahkan kompos dan bahan organik lainnya ke tanah untuk mendorong bakteri baik.

Tergantung pada tahap pertumbuhan, jenis dan jumlah pupuk yang Anda gunakan akan bervariasi. Untuk tanaman cabai berusia 4 minggu atau lebih muda, direkomendasikan untuk menggunakan pupuk kaya nitrogen.

Meskipun penyiraman yang kurang juga tidak bagus, penyiraman yang berlebihan mungkin akan menyebabkan kematian tanaman cabai.