Indonesian Football Handicap Analysis_Online Baccarat Platform_Baccarat formula play_Texas Hold'em App

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform perjudian daquan,Kami online judi,Platform olahraga terbesar di dunia

Seperti yang dilansir dari Suara, Yuni memang dikenal cukup menjunjung toleransi keagamaan. Sikap tersebut terbentuk sejak ia masih kecil karena perbedaan agama kedua orang tuanya. Meski sudah berpisah dengan sang ayah karena perceraian kedua orang tua, tapi hubungan mereka tetap rukun. Bahkan mantan suami Yuni juga seorang Protestan. Meski begitu, Yuni menegaskan bahwa hubungannya dengan keluarga sang ayah yang berbeda agama cukup dekat. Jangankan sekadar simbol agama, perayaan hari besar pun keluarganya bisa saling menghormati dan bisa merayakan bersama-sama.

Perbedaan keyakinan atau agama dalam kehidupan sosial adalah hal yang sangat wajar. Apalagi bagi masyarakat Indonesia yang memiliki banyak latar belakang budaya dan agama. Maka dari itu, toleransi beragama sangat penting dimiliki setiap orang untuk menciptakan kehidupan yang rukun dan damai.

Yuni dan Anne memasak bersama | Credit by Yuni Shara Channel on YouTube

Anne sendiri mengatakan bahwa setiap orang harus menghargai perbedaan orang lain, mulai dari tata cara berpakaian hingga agama. “Dan ini harus kamu terima apa adanya, nggak mempermasalahkan ini ku (tatanan rambut) dan ini ku (kalung rosario),” kata Anne. Nggak disangka, Yuni mengungkap pendapatnya dan membuat Anne kagum.

Saat Anne mengungkap kekagumannya terhadap Yuni, ia mengaku senang dengan pandangan kakak Krisdayanti tersebut. Bahkan, Anne menuturkan bahwa Indonesia butuh orang-orang seperti Yuni yang mampu berpikiran terbuka. Menanggapi hal tersebut, Yuni justru menceritakan kehidupannya yang dikelilingi orang-orang terdekat yang berbeda agama.

Tanggapan Yuni tersebut nggak hanya membuat Anne kagum, warganet pun banya yang mengaku salut pada cara pandang Yuni. Apalagi dalam tayangan tersebut, Anne dan Yuni juga berbagi perjalanan karier dan kehidupan mereka yang dikelilingi orang-orang terdekat yang berbeda agama. Pengalaman Anne dan Yuni tersebut dinilai sangat inspiratif oleh warganet.

Sambil memasak sambal krecek pete, Yuni dan Anne saling bertukar pendapat dan pandangan mereka terhadap perbedaan agama. Pembicaraan tersebut bermula ketika Anne mengatakan bahawa ia pernah mengisi acara televisi tanpa dibayar. Kemudian Yuni mengakui bahwa perbuatan Anne sangat mulia. “Indonesia butuh orang yang bisa menghargai,” ujar Yuni menanggapi cerita Anne dilansir dari YouTube Yuni Shara Channel.

Pentingnya toleransi dan cara pandang terhadap keberagaman agama juga diungkap oleh penyanyi ternama Yuni Shara. Hal tersebut diungkapnya melalui YouTube Yuni Shara Channel. Yuni membagikan momen memasaknya bersama desainer kenamaan Anne Avantie. Dalam kesempatan tersebut, Yuni dan Anne berbagi cerita perjalanan hidup mereka, termasuk kisah toleransi beragama yang pernah mereka alami.

“Sebenarnya kalau bicara simbol-simbol keagaamaan ya nggak masalah, keluarga saya banyak yang Katolik, keluarga besar Katolik, Papa saya Protestan, papanya anak-anak juga Protestan. Jadi jangan dilihat itunya, tapi lihatlah sikapnya sebagai manusia biasa,” tutur Yuni.

“Adem banget lihatnya,” tulis seorang warganet. “Merinding nih, hebat, dan menginspirasi,” tulis warganet lain. Bahkan ada yang mendoakan Yuni dan Anne sebagai wanita hebat dan inspiratif. “Dua wanita cantik hatinya dan suka berbagi ilmu. Suksess selalu kagem jeng Yuni dan By Avantie,” tulis warganet dalam kolom komentar Yuni Shara Channel.

Komentar warganet | Credit by Yuni Shara Channel on YouTube