[POPULER SAINS] Wilayah yang Berpotensi Banjir Pekan Ini | Penyebab Bayi Tak Su「Sabah Sports Platform」ka Rumput Halaman 3

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform perjudian daquan,Kami online judi,Platform olahraga terbesar di dunia

MSabah Sports PlatformenuruSabaSabah Sports Platformh Sports Platformsabah Sports Platformt Sabah Sports Platformsebuah studi yang terbit tahun 2014 di jurnal Cognition, peneliti menemukan bahwa ketika bayi diberikan tanaman, mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk memutuskan mau menyentuh atau tidak jika dibandingkan dengan benda lain.

Coba bayangkan menjadi bayi yang belum pernah melihat dan merasakan rumput. Ketika kulitnya menyentuh sesuatu yang aneh, menggelitik, kasar, dan sedikit basah, pasti reaksi yang muncul adalah terkejut. Inilah yang dirasakan si kecil.

Anak Arief Muhammad Menangis karena Rumput, Apa Penyebabnya?

Jadi alasan mengapa bayi menghindari rumput dikarenakan ketidaksukaan alami pada vegetasi dikombinasikan dengan keengganan pada sensorik yang berlebihan dari rumput mungkin menjelaskan mengapa bayi begitu menghindari rumput tersebut.

Selain kelebihan sensorik, bayi juga punya kewaspadaan alami terhadap tumbuhan secara umum.

Baca panduan lengkap jaga kesehatan dan keselamatan saat banjir di sini:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Melansir dari Fatherly, Selasa (1/10/2019), alasan bayi tidak menyukai rumput ternyata cukup sederhana, yakni rumput dapat menyebabkan bayi mengalami kelebihan sensorik.

Selama beberapa bulan pertama kehidupan, sistem saraf bayi sedang beradaptasi, berkembang dengan cepat untuk mengenali suara, sensasi, dan pemandangan.

Baca penjelasan lengkapnya di sini:

Demi Kesehatan dan Keselamatan, Lakukan 5 Hal Ini Saat Banjir Melanda

Hasil ini memperluas literatur yang berkembang yang menunjukkan bahwa bayi sensitif terhadap kemungkinan bahaya yang akan terjadi.

Saat bayi belum pernah mengenal rumput dan ditempatkan di atasnya, sistem saraf sensorik mereka otomatis akan terkejut.