7 Ras Kucing Bermata Biru yang San「Bookmaker website」gat Cantik

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform perjudian daquan,Kami online judi,Platform olahraga terbesar di dunia

BBookmaker websiteaca jBooBookmaker websitekmaker websiteuBookmaker websitega: Mengenal Kucing Birman yang Ramah dan Menggemaskan

Baca juga: 8 Jenis Anjing yang Bisa Dipelihara Bersama Kucing

Namun, umumnya, warna mata biru ini akan berubah saat kucing dewasa dan produksi pigmen melanin terjadi. Bola mata kucing akan berubah menjadi hitam. 

Kucing berukuran sedang ini tidak hanya memiliki wajah yang menggemaskan, tetapi juga dikenal cerdas, ingin tahu, suka bermain, dan penyayang. Kucing Baliness atau Bali dapat menjadi hewan peliharaan keluarga yang hebat. 

Baca juga: Tips Memperkenalkan Anjing pada Kucing

Melansir dari The Spruce Pets, Minggu (29/8/2021), berikut ini 10 ras kucing yang memiliki mata biru. 

Birman memiliki kepribadiaan yang manis, menyenangkan, dan penuh kasih. Meski masih merupakan ras yang vokal, meong kucing Birman tidak terlalu berisik seperti Balinese dan Siam.  

Ilustrasi kucing Birman

Sejarah pasti kucing Birman tidak diketahui, tetapi mungkin terjadi setelah kucing yang diimpor dari Burma dibiakkan dengan kucing Siam di Prancis.

Birman adalah

Balinese adalah salah satu ras kucing runcing yang memiliki mata biru tua. Bulu panjang dari kucing yang sangat cantik ini muncul sebagai akibat dari mutasi genetik dari kucing ras Siam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebanyakan anak kucing terlahir dengan mata berwarna biru. Pada sebagian kucing, kondisi ini akan tetap bertahan hingga dewasa, bahkan selamanya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kucing dewasa yang memiliki mata biru tidaklah banyak. Bola mata yang tetap biru itu adalah hasil dari genetika mereka.

lainnya. Kucing berbulu panjang ini hadir dalam enam warna bulu berbeda, tetapi selalu memiliki sarung tangan putih pada cakarnya.

Produksi pigmen di iris mata kucing tidak terjadi dan ketika cahaya memantul dari mata, kucing terlihat memiliki mata biru. Namun, ada beberapa ras kucing tertentu yang memang sudah memiliki mata biru.

Baca juga: Kenapa Kucing Benci Air? Simak, Ini Penjelasan Dokter Hewan