Psikolog: Hindari Warna Cat Dinding 「rb88 sports betting download」Ini untuk Ruang Tamu

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform perjudian daquan,Kami online judi,Platform olahraga terbesar di dunia

rb88 sports bettrb88 sports betting downloading downloaddilrb88 sports betting downloadansirb88 sports betting downloadr dari Homes & rb88 sports betting downloadgardens, Rabu (25/8/2021), secara alami, perdebatan tentang warna cat yang sempurna berubah seiring musim, dan warna yang sedang tren, tetapi menurut psikolog warna, beberapa warna harus dihindari, khususnya untuk ruang tamu.

Sebagai ruang paling ramah di rumah, ruang tamu mungkin menjadi tempat pertama yang jadi pilihan untuk bereksperimen dengan tren warna cat dinding terbaru.

Senada dengan Chambers, psikolog warna dari EZ Living Helen O'Keeffee menuturkan, warna merah tua diasosiasikan dengan gairah dan energi. Adapun warna biru dianggap menenangkan dan tenteram.

Ilustrasi ruang tamu.

"Ruang tamu kita sering kali memiliki banyak kegunaan. Menurut pengalaman saya, warna terburuk yang terpampang di (dinding) ruang tamu adalah merah tua," jelas Chambers.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

'Sementara merah sebagai warna meningkatkan energi dan interaksi sosial, berada dalam (ruangan dengan) warna yang intens untuk jangka waktu yang lama dapat membuat kita mudah tersinggung, lebih agresif, kurang rileks, dan bahkan meningkatkan detak jantung Anda," katanya.

Baca juga: 6 Tips Memilih Kursi yang Nyaman dan Awet untuk Ruang Tamu

Namun, psikolog dan konsultan kesehatan mental Lee Chambers memperingatkan agar tidak membawa salah satu warna ke dalam ruang tamu Anda. Warna apa yang dimaksud? Berikut penjelasannya.

Warna merah memang mudah untuk disukai banyak orang. Namun, Chambers menyatakan bahwa warna merah mungkin membuat Anda merasa lebih gelisah dan kurang nyaman.

Baca juga: 13 Ide Dekorasi Ruang Tamu Bergaya Boho yang Cantik

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada banyak sekali pilihan warna untuk cat dinding interior rumah Anda. Namun, para desainer interior tidak berhenti berdiskusi tentang warna yang cocok untuk setiap ruangan di rumah.