Ada Pandemi, Konsumen Semakin Berpiki「betvicor」r untuk Punya Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform perjudian daquan,Kami online judi,Platform olahraga terbesar di dunia

Mbetvicorarbetvicorine Novita, Country Manager Rumah.com mengungkabetvicorpkan kegembiraannya atas kemitraan antara Rumah.com dan REI. Kemitraan ini juga menandai adanya evolusi dari para pengembang properti dalam hal menjangkau para pencari rumah.

Ini sekaligus mendukung kampanye #TimeToBuy yang digaungkan oleh para pengembang.

Baca juga: Survei: Suku Bunga KPR Jadi Pertimbangan Utama dalam Membeli Rumah

Selain itu, media online seperti media sosial dan portal properti semakin dianggap penting dalam perjalanan mencari rumah. Sebanyak 66 persen responden menganggap media sosial lebih penting dari sebelumnya sebagai sumber informasi tentang properti.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan situasi pandemi virus corona yang belum berakhir, mobilitas masyarakat menjadi terbatas. Kondisi ini pun memengaruhi cara masyarakat memandang tempat tinggal mereka.

“Konsumen tertarik untuk mencari informasi tentang properti melalui online dari rumah mereka yang nyaman. Para pengembang juga mengejar perubahan perilaku yang muncul ini. Kemitraan kami dengan REI menandai adanya evolusi ini,” jelas Marine dalam siaran pers, Kamis (22/7/2021).

Berdasarkan temuan dalam Rumah.com Consumer Sentiment Study H1 2021, menghabiskan lebih banyak waktu di rumah telah membuat 33 persen responden untuk memikirkan lebih banyak tentang memiliki rumah. Adapun 26 persen responden lainnya ingin merenovasi rumah.

Rumah.com Indonesia Property Market Index Q2 2021 menunjukkan penurunan 0,4 persen pada indeks harga properti, dan lonjakan terus-menerus dalam indeks suplai properti yang tumbuh 8,4 persen selama kuartal I 2021.

Untuk mendorong sektor perumahan dan membantu masyarakat dalam membeli hunian idaman, Rumah.com bersama Real Estate Indonesia (REI) sepakat untuk menjalin kemitraan dalam rangka mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti.

Salah satu wujud kemitraan tersebut adalah penyelenggaraan pameran properti virtual bertajuk Rumah.com & REI Property Expo yang akan digelar tahun ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Perlu Memeriksa Listrik Sebelum Membeli Rumah

Adapun 47 persen responden merasakan peningkatan yang sama pentingnya dengan portal properti. Sedangkan sebanyak 22 persen responden ke tampilan properti secara virtual.

Penurunan indeks harga didorong oleh segmen apartemen yang turun 2,3 persen dari kuartal sebelumnya.