American Lottery_Baccarat Crystal_Indonesia Lottery Results_Football Handicap Analysis

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform perjudian daquan,Kami online judi,Platform olahraga terbesar di dunia

ProfessioProfessioProfessional bettingnal bettingnal bettingtapi, kalaProfessional bettingu raProfessional bettingmbut panjangmu membuat cepol gandamu terlalu besar dan berat, gunakan saja cepol kecil dan padukan dengan rambut panjangmu seperti yang dipakai Ariana Grande ini. Gemes!

Tren rambut memang selalu berganti-ganti seiring berkembangnya jaman, dan bergantinya pun lumayan cepat. Makanya, kalau kamu nggak mau ketinggalan tren yang satu ini, buruan deh cobain tren yang satu ini. Mumpung masih 2016 ini.

Cepol ganda nggak harus selalu berada di atas kok, kadang yang dibentuk agak ke bawah justru terlihat lebih lucu di sebagian orang. Mungkin kamu salah satunya?

Banyak selebriti mulai dari Kylie Jenner, Selena Gomez, dan Ariana Grande sempat terlihat memakai gaya rambut populer ini. Iya sih, kedua tren ini dulunya sempat ngetren di tahun 90an, terutama yang cepol nanggung ganda. Kabar baiknya, mereka sekarang sedang kembali ngetren. Kamu yang ngaku fashionista wajib banget nyobain gaya ini. Oleh karena itu, hari ini Hipwee Style mau memberi kamu beberapa inspirasi cepol nanggung yang bisa kamu coba di rumah. Cek yuk!

Tahun 2016 memang menjadi tahun yang kondusif banget untu bermunculannya tren-tren baru di dunia style, termasuk di tatanan rambut. Akhir-akhir ini, ada dua macam gaya rambut yang sedang ngetren, dan mereka adalah cepol nanggung atau yang dalam bahasa Inggris disebut Top Half Knot Bun, dan juga cepol nanggung ganda alias Top Half Knot Double Bun.