Klasemen Mot「Baccarat Winning Formula Collector's Edition」oGP Jelang GP San Marino, Quartararo "Diteror" Murid Rossi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform perjudian daquan,Kami online judi,Platform olahraga terbesar di dunia

FBBaccarat Winning Formula Collector's Editionaccarat WinninBaccarat Winning Formula Collector's Editiong Formula Collector's Editionabio Quartararo gagal menambah banyak poin setelah hanya finis di urutan kedelapan pada MotoGP Aragon di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (12/9/2021).

Keberhasilan di MotoGP Aragon membuat Bagnaia semakin berapi-api untuk mengejar Quartararo. 

"Hanya beberapa hari setelah balapan minggu lalu, tetapi saya sudah siap untuk menghadapi balapan yang lain," kata Francesco Bagnaia dilansir dari GPOne.

Menjelang MotoGP San Marino, pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo masih memimpin klasemen MotoGP terlepas dari hasil minor pada race sebelumnya.

Ini jelas menjadi ancaman besar bagi Fabio Quartararo yang sedang mengincar gelar juara dunia MotoGP.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hasil tersebut membuat Quartararo cuma mendapat tambahan 8 angka dan kini mengoleksi 214 poin. Dia unggul 53 poin atas Francesco Bagnaia (Ducati) yang menempati peringkat kedua.

Murid Valentino Rossi itu juga memegang kecepatan tertinggi atau top speed MotoGP di Sirkuit Misano dengan catatan 301,6 kilometer per jam. 

Adapun Francesco Bagnaia kembali memberikan "teror" nyata bagi Fabio Quartararo berkat kemenangan di MotoGP Aragon.

Apalagi, Francesco Bagnaia memiliki catatan bagus di Sirkuit Misano. Bagnaia finis di peringkat kedua musim lalu saat masih membalap bersama tim Pramac Racing. 

Baca juga: Jadwal MotoGP San Marino: Pembuktian Bagnaia, Pemegang Top Speed Misano

KOMPAS.com - MotoGP bersiap menggelar balapan seri ke-14 musim ini bertajuk GP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano akhir pekan nanti.