10 Benda di Rumah yang Baik untuk Kesehatan Menurut Feng Sh「Indonesia online gambling」ui

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform perjudian daquan,Kami online judi,Platform olahraga terbesar di dunia

Indonesia online gamblingsebab, dIndonesia online gamblingilansir dari Reader's DigesIndonesia online gamblingt, Rabu (1/9/2021), stres dapat membahayakan kesehatan mental dan berpotensi melemahkan sistem kekebalan tubuh.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesehatan kini menjadi hal yang penting, apalagi di tengah kondisi pandemi virus corona yang belum usai. Selain kesehatan fisik, penting juga untuk menjaga kesehatan mental dan emosional Anda.

Menurut dia, tanaman juga mengingatkan Anda akan kekuatan peremajaan alam. Pun tanaman menawarkan banyak manfaat kesehatan dengan menurunkan kadar karbon dioksida di dalam ruangan dan bahkan berpotensi mengurangi konsentrasi polutan tertentu.

“Tanaman adalah cara untuk tetap terhubung dengan alam sambil menghabiskan waktu di dalam ruangan,” sebut Calamia.

Semakin baik kualitas chi dapat mengalir, maka Anda akan semakin sehat dan bersemangat, yang dapat memberi efek positif pada kesehatan emosional dan fisik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ada hal yang dapat Anda lakukan untuk mendorong kesehatan mental dan emosional, yakni dengan memaksimalkan energi yang baik di rumah dengan feng shui, filosofi kuno China yang mendorong keseimbangan antara Anda dan lingkungan.

“Ini adalah pendekatan yang energik untuk merancang ruang Anda untuk memaksimalkan, mengoptimalkan, dan mendukung pertumbuhan profesional dan pribadi Anda," kata konsultan feng shui Susan M Chu.

Baca juga: Ragam Tanaman Negatif dan Beracun di Dalam Ruangan Menurut Feng Shui

Menempatkan barang-barang multisensor di area rumah di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu dapat menyelaraskan energi pikiran, tubuh, dan jiwa yang sehat.

Tumbuhan hijau yang tumbuh subur adalah satu hal yang mutlak harus ada di ruang mana pun, menurut pakar feng shui Maureen Calamia, penulis Creating Luminous Spaces.

Berikut beberapa benda di rumah yang dapat mendorong kesehatan Anda menurut feng shui.

Menurut feng shui, setiap benda, ruang, dan makhluk hidup memiliki energi kehidupan yang disebut chi. Anda dapat memanfaatkan kekuatan ini untuk memberi dorongan pada diri sendiri.

Baca juga: 7 Tips Pencahayaan yang Baik di Rumah Menurut Feng Shui