Betting skills_Gambling app_Baccarat winning skills_rb88 sports betting download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform perjudian daquan,Kami online judi,Platform olahraga terbesar di dunia

Tapi memaGambling termsgambGambling termsling termsng mau gimana lagi, pahlawan nggak selamanya harus membela negara dan melawan kejahatan. Ada kalanya mereka yang tetap berjuang bagi keluarganya di tengah situasi terburuk juga patut diberi tanda kehormatan. Tetap semangat, para driver ojol dan siapapun yang hingga hari ini masih berjuang di jalanan!

Terbangun setelah kondisi udah semakin ramai. via twitter.com

Melansir dari cuitan seorang warganet bernama rafysheptian1, video singkat berdurasi sekitar 45 detik tersebut viral setelah dibagikan lebih dari empat ribu orang. Kasusnya pun benar-benar unik, entah kelelahan atau bagaimana, sang driver yang diduga meninggal karena Corona tersebut dengan santainya telentang di atas sepeda motor maticnya tanpa sedikit pun bergerak.

Imbauan pemerintah agar seluruh warga Indonesia mengisolasi diri di rumah ini tentu udah dilakukan dengan berbagai pertimbangan. Namun bagi beberapa orang kecil, hidup mereka bergantung di jalanan. Artinya, nggak bakal bisa makan kalau nggak nyari rezeki secara langsung, tentu ini jadi potret peristiwa yang miris di tengah situasi yang seperti ini.

Pemandangan mengagetkan tersebut akhirnya banyak mengundang perhatian dari warga sekitar. Hanya dalam beberapa detik saja, lokasi di mana si driver diduga telah meninggal itu dengan cepat dipenuhi oleh orang-orang dan driver ojol lainnya. Lucunya, nggak ada satupun dari mereka yang berani menyentuh driver tersebut. Hingga akhirnya lama kelamaan ia bangun dengan sendirinya karena orang-orang di sekitarnya yang udah makin ramai. Kasihan banget, ya?